Artis FTV Berinisial HH Ngaku Nginap di Hotel Berbintang Bersama Seorang Pria

- 13 Juli 2020, 20:23 WIB
Artis FTV HH (23) yang ditangkap oleh Polrestabes Medan pada Minggu, 12 Jul 2020. /RRI/

GALAMEDIA - Artis FTV berinisial HH membeberkan perihal kegiatanya sebelum ditangkap polisi di salah satu hotel berbintang di Kota Medan, Sumatera Utara, Ahad (12/7/2020). Selebgram ini mengaku baru tiba dari Jakarta. Saat itu HH mengaku sedang menginap di hotel tersebut bersama seorang pria.

Hal itu diungkapkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat menjawab pertanyaan wartawan, Senin (13/7/2020).

“Pengakuan yang bersangkutan, dia baru tiba hari Ahad pagi di Medan. Dia menggunakan pesawat udara dan mendarat di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang. Setelah tiba, dia ke hotel dan menginap disana bersama seorang pria. Kemudian dia kita tangkap,” ungkap Riko.

Baca Juga: Perwira Tinggi Hamas Dikabarkan Membelot Menjadi Mata-Mata Zionis Israel, 16 Tentara Ikut Terlibat

Namun Riko mengaku pihaknya belum bisa mengungkap detail identitas HH. Termasuk orang-orang yang patut diduga terlibat dalam kasus prostitusi yang melibatkan HH.

“Kita masih selidiki. Baik itu penyedianya, maupun orang yang menggunakannya. Ini petugas masih bekerja di lapangan. Semoga segera bisa kita sampaikan,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, selebgram sekaligus artis FTV berinisial HH, ditangkap Polisi di salah satu hotel berbintang di Medan pada Ahad (12/7/2020). Dia ditangkap karena patut diduga terlibat dalam sindikat prostitusi.

Baca Juga: Ayahnya Meninggal, Ivan Gunawan Meminta Jangan Dikaitkan dengan Isu Pernikahan

Penangkapan HH merupakan hasil penyelidikan selama sepekan oleh pihak kepolisian, atas informasi adanya muncikari prostitusi yang bisa menghadirkan artis Ibu Kota ke Medan. Dari informasi itu, Polisi berhasil mengidentifikasi HH saat mendarat di Bandara Internasional Kualanamu Deliserdang.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X