Hana Hanifah, Artis FTV yang Diduga Terlibat Prostitusi Ternyata Hobi Olahraga Ekstrem

- 14 Juli 2020, 07:59 WIB
Hana Hanifah . (Instagram.com/@hanaaaast) /

GALAMEDIA - Artis Film Televisi (FTV), Hana Hanifah saat ini tengah menjadi buah bibir. Selebgram cantik itu dikait-kaitkan dengan kasus terungkapnya prostitusi online di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara.

Hana dianggap sebagai perempuan yang ditangkap polisi saat penggerebekan dilakukan. Hal itu tak lepas dari pernyataan polisi yang menyebut inisial perempuan itu dengan HH, artis asal Jakarta. Selain HH ini, polisi juga mengamankan dua orang pria.

Baca Juga: Harga Emas Hari Ini Naik Tipis, Cek Perbandingannya dengan Kemarin

Sejauh ini, memang belum ada keterangan resmi yang menyatakan benar tidaknya inisial HH itu adalah Hana Hanifah. Namun publik sudah terlanjur mengait-ngaitkannya.

Hana sendiri merupakan artis yang sudah bermain di sejumlah FTV. Belakangan ia aktif juga di selebgram. Namanya semakin dikenal setelah berseteru dengan Nabilla Aprillya, seorang selebgram yang juga mantan kekasih dari YouTuber Atta Halilintar. Ia juga sempat dikaitkan dengan artis Kris Hatta.

Terlepas dari hal itu, sepertinya kehidupan Hana cukup menyenangkan. Diintip dari akun Instagramnya, @hanaaaast, cukup banyak foto yang sudah dia unggah, mencapai 392 kiriman. Ia memiliki 480 ribu pengikut.

Baca Juga: Kasus Covid-19 Meningkat, Disneyland Hong Kong Kembali Ditutup

Dari banyak foto yang dibagikan, terlihat ada beberapa yang memperlihatkan Hana tengah berolahraga ekstrem.

Pada 15 Januari 2020, dia mengunggah fotonya sedang bergaya sambil menggenggam pistol di Lapangan Tembak Perbakin Pengda Jakarta.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X