Selebgram Seksi Ini Minta Netizen Berhenti Menghujat Hana Hanifah

- 14 Juli 2020, 14:07 WIB
Diora Dior. (Instagram.com/@azhara989) /

GALAMEDIA - Pemberitaan mengenai terungkapnya prostitusi online di Medan benar-benar menarik perhatian publik.

Terlebih setelah polisi menyebut perempuan yang diamankan dan diduga menjual jasa prostitusi adalah artis FTV dari Jakarta berinisial HH.

Publik pun mengaitkan inisial HH itu dengan artis FTV dan selebgram Hana Hanifah. Sejak pemberitaan muncul, media sosial Hana langsung digeruduk netizen.

Baca Juga: Sebanyak 8 Orang Meninggal Dunia Akibat Banjir Bandang di Masamba Sulawesi Selatan

Khususnya Instagram dengan akun @hanaaaast menjadi sasaran warganet. Komentar netizen pun cukup pedas. Tak sedikit yang menghujat Hana. Padahal polisi belum mengungkap secara pasti siapa sosok HH yang dimaksud.

Mereka yang mengenal Hana secara personal pun mulai bersuara. Salah satunya selebgram seksi, Diora Dior. Lewat akun Instagramnya, @azhara989, perempuan kelahiran 7 Mei 1991 ini terlihat begitu peduli terhadap pergunjingan yang mengarah ke Hana.

Ia pun memberikan semangat ke Hana, di tengah terpaan isu yang saat ini menyerangnya. "Semangat ya de @hanaaaast ini semua cobaan dari allah, semoga jadi pembelajaran ya sayang," tulisnya.

Baca Juga: Dihajar Pandemi Corona, Jokowi Minta Pelaku UKM Tetap Bersemangat dan Bekerja Keras

Ia juga menulis komentar dan menyarankan agar Hana tak terlalu memperdulikan apa kata netizen. Diora juga meminta netizen berhenti menghujat Hana.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

@huffey.sunglasses ❤️❤️

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X