Anji Ancam Bakal 'Membalas' Pengkritiknya: Tunggu Beberapa Hari ke Depan!

- 3 Agustus 2020, 20:04 WIB
Anji foto bareg Prof. Hadi Pranoto. /@duniamanji/

GALAMEDIA - Musisi Anji dalam beberapa hari terakhir kembali menjadi perbincangan publik karena konten YouTubenya bersama bintang tamu Hadi Pranoto.

Dalam video itu, Anji dan Hadi berbincangan soal virus corona atau Covid-19 dan obat yang diklaim bisa menyembuhkan. Belakangan, konten itu dibanned oleh pihak berwenang karena dituding memberikan informasi yang menyimpang.

Tayangan video itu mengundang reaksi dari masyarakat, tak terkecuali dari rekan sesama artis. Mereka umumnya mengkritik video karena menilai telah menyebarluaskan informasi yang tidak valid.

Baca Juga: Duh, Pose Ratu Bulu Tangkis Australia Ini Bikin Netizen +62 Berpikiran Aneh-aneh

Nama Anji pun menjadi trending topic di media sosial, khususnya Twitter. Tak mau berdiam diri, mantan vokalis band Drive itu 'melakukan perlawanan' dan memberikan tanggapan atas tudingan menghadirkan nara sumber yang tidak kredibel.

Hari ini, Senin, 3 Agustus 2020, lewat Insta Story @duniamanji, Anji memberi peringatan kepada orang-orang yang sudah memberi kritikan hingga sindiran di media sosial padanya.

"Saya mencatat siapa saja yang bersuara dan beropini menentang atau setuju dengan apa yang saya lakukan, cara menegur, cara mengkritisi, cara menyindir," tulis Anji.

Baca Juga: Duel dengan Temannya, Andri Tewas Setelah Jatuh ke Sungai Cidurian

Postingan Anji tampaknya ditujukan untuk beberapa selebriti yang sudah memberikan komentar pada konten YouTubenya. Ia pun seolah siap melakukan aksi 'balasan'.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X