Nagita Sempat Ingin Bercerai, Selalu Menangis Sehabis Shalat, Raffi Ahmad: Kayak Sinetron Azab

- 4 Agustus 2020, 18:41 WIB
RAFFI Ahmad dan Nagita Slavina. /Instagram.com/raffinagita1717

 

GALAMEDIA - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa tahun ke belakang sempat ramai diperbincangkan dan diisukan retak. Bahkan Raffi disebut pernah menjalin kedekatan dengan pedangut Ayu Ting Ting.

Gosip pun semakin kencang berembus. Apalagi setelah di sejumlah program acara, kedekatan antara Raffi dan Ayu Ting Ting selalu saja dikait-kaitkan. Bahkan Raffi dan Ayu diisukan sudah menikah secara siri.

Rumah tangga Raffi dan Nagita pun diisukan hampir bubar. Namun sosok Nagita Slavina benar-benar tegar dan patut diacungi jempol. Perempuan yang kerap dijuluki sebagai artis tanpa haters ini semakin menuai simpati.

Baca Juga: Pizza Hut Menuai Pujian, 'Promo Pandemi' di Masa Krisis Bantu Netizen Memacu Kreatifitas

Terlebih selain karena cantik, Nagita juga memiliki kesabaran yang tinggi. Nagita menjadi benteng utama yang membuat rumah tangganya tetap utuh. Meski badai menghadang, perempuan yang akrab disapa Gigi ini tak pantang menyerah.

Baru-baru ini, Raffi membongkar betapa kejamnya ia memperlakukan Nagita sebagai seorang istri. Di sisi lain, ia mengungkap bagaimana Nagita sangat sabar menghadapi 'keburukannya'.

Ungkapan itu disampaikan Raffi ke sahabatnya sendiri, Gading Marten, di kanal YouTube Kuy Entertaintment yang diunggah pada Senin, 3 Agustus 2020. Diakui Raffi, ia dan Nagita sempat beberapa kali mengucap ingin berpisah.

Baca Juga: Dihujat Hingga Dipolisikan, Anji Memilih 'Lari' ke Gunung Puntang

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X