Pantas Saja Tajir, Baim Wong Setiap Bulan Raup Rp 15 Miliar dari YouTube

- 5 Agustus 2020, 16:46 WIB
BAIM Wong.* /Instagram.com/baimwong

GALAMEDIA - Presenter Raffi Ahmad dan Baim Wong kembali membuat konten YouTube. Kali ini mereka berbincang santai di rumah Baim.

Sambil duduk santai, materi perbincangan yaitu seputar rencana Baim membeli rumah. Raffi awalnya mengungkit sejumlah konten dari Baim yang sering berencana membeli rumah.

Raffi pun memperlihatkan video-video itu kepada Baim dan menanyakan keseriusan. Bahkan Raffi bertanya apakan konten itu serius atau hanya sekedar gimmick.

Baim pun menyambut pertanyaan Raffi. Ia kemudian menjelaskan kepada Raffi bahwa ada rumah bagus yang terletak di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,5 Guncang Sumba Barat Daya NTT

Konon, rumah itu memiliki lift dan lahan yang luas seperti diinginkan istrinya, Paula Verhoeven. Tidak tanggung-tanggung, Baim menyebut harga rumah yang diincarnya itu mencapai Rp 90 miliar.

Raffi pun bertanya, berapa nominal uang yang disiapkan oleh Baim untuk membeli rumah tersebut.

"Bajet lu berapa kira-kira? Rp 50 M? Beda dikitlah ke Rp 90 M mah," ujar Raffi dikutip Galamedia dari kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu, 5 Agustus 2020.

Baim lalu mengaku sudah menawar rumah itu dengan harga Rp 50 miliar. Mendengar pernyataan Baim, Raffi kemudian bertepuk tangan. "Wah berarti dia (Baim) ada duit Rp 50 M," celetuknya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X