Anang-Ashanty Beli Dua Mobil 'Maung' Pindad untuk Seserahan Aurel-Atta Halilintar

- 5 Agustus 2020, 20:08 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. /Instagram/ashanty_ash

GALAMEDIA - Pasangan musisi Anang Hermansyah-Ashanty kepincut dengan mobil Maung buatan PT Pindad. Mereka memastikan diri sebagai sipil pertama yang akan mengoleksi Maung Pindad, jika mobil tersebut diproduksi massal untuk sipil.

Seperti diketahui, saat ini PT Pindad masih memproduksi kendaraan tersebut hanya untuk keperluan militer saja. Produk Pindad selain digunakan oleh TNI, juga ada yang dipesan oleh militer negara lain.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Anang dan keluarga menyambangi PT Pindad di Kota Bandung. Video itu diunggah pada Senin, 3 Agustus 2020.

Baca Juga: TNI AD Lahirkan Ban Mobil Tanpa Udara: Peluru Gak Masalah, Apalagi Cuma Paku, Libass...!!

Setibanya di lokasi PT Pindad, mereka disambut perwakilan perusahaan dan langsung ditunjukkan sejumlah produk militer buatan Pindad. Mereka pun diizinkan untuk mencoba beberapa kendaraan.

Salah satu yang dicoba yakni mobil Maung. Menurut rencana, mobil ini akan diproduksi massal untuk sipil. Setelah mencoba berbagai kendaraan, termasuk Maung, Anang dan Ashanty pun langsung mengajukan diri untuk membelinya.

PENAMPAKAN kendaraan taktis 4x4 bernama 'Maung' produksi PT. Pindad (Persero).*
PENAMPAKAN kendaraan taktis 4x4 bernama 'Maung' produksi PT. Pindad (Persero).* /PT. Pindad (Persero)

Mereka sangat menginginkan menjadi sipil pertama yang bisa membeli mobil Maung. "Kita yang pertama beli ya," ujar Ashanty di hadapan sejumlah perwakilan PT Pindad.

Baca Juga: Maling Bebek Berkeliaran, Warga Kota Tasikmalaya Resah

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X