Tak Lagi Menjulukinya Diktator Korea Utara, Kanye West Takut Mertua Kris Jong-un Kembali Trending

- 12 Agustus 2020, 13:11 WIB
/Tim Galamedia/

GALAMEDIANEWS - Untuk kali kedua, Kris Jong-un kembali wara-wiri di timeline medsos Negeri Paman Sam. Plesetan diktator Korea Utara, Kim Jong-un yang jelas merupakan nama dadakan momager Kris Jenner itu kembali trending gara-gara cuitan Kanye West.

Bedanya jika beberapa minggu lalu, suami Kim Kardashian itu mencuitkannya sebagai ungkapan rasa marah dengan menuduhnya mengendalikan kehidupan Kim hingga menjulukinya Kris Jong-un, kali ini rapper kontroversial itu  memicu hastag #KrisKong-un karena dituding takut mertua.

 My mother in law Kris Jenner ... makes the best music playlist ????— ye (@kanyewest) August 11, 2020

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (12 Agustus 2020) semalam Kanye (43) mencuitkan pujian untuk Kris. “Ibu mertuaku, Kris Jenner.. punya playlist paling oke!” Demikian pujian Kanye soal selera musik Kris. Cuitan yang di-like Kris itu seketika memicu kegaduhan.

Netizen ramai-ramai membalas Kanye dengan meme lucu yang mengingatkan pada kampanye perdana pencapresannya pada 22 Juli lalu yang gagal total. Disusul kemarahan melalui Twitter berisi tudingan pada Kris yang disebut mencoba mengurungnya dengan dokter.

Baca Juga: Pemerintah Bakal Bagikan Bantuan Beras 15 Kg per Bulan Kepada 10 Juta Peserta PKH

Sesuai regulasi California, warga dengan gangguan kesehatan mental dapat “dipaksa” menjalani perawatan medis. Kanye dianggap mengalami mental breakdown saat tampil di kampanye pencapresannya setelah melontarkan berbagai pernyataan mengejutkan.

Di antaranya dengan berurai airmata ia menyebut Kim mencoba menggugurkan putri pertama mereka. Sesuatu yang membuat The Kardashians syok. Berikutnya ia memosting screenshot percakapan dengan Kris yang disebut menghindari dirinya.

Namun gonjang-ganjing konflik West vs Kardashian ini mereda setelah Kim berbesar hati mendatangi Kanye dan terakhir berlibur bersama keluarga di Republik Dominika. Tampaknya upaya perdamaian ini berujung mulus.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X