Sodorkan Rp 25 Miliar ke Raffi Ahmad, Eko Patrio Ngebet Beli Rans Entertainment Rp 300 Miliar

- 12 Agustus 2020, 15:37 WIB
Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment saat Eko Patrio mendatangi Raffi Ahmad dengan membawa Rp 25 miliar sebagai DP untuk membeli Rans Entertainment. (YouTube) /

GALAMEDIA - Pesatnya Rans Entertainment di bawah kendali Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengundang perhatian Eko Patrio. Komedian senior yang juga mantan anggota DPR RI itu ngebet ingin membeli Rans Entertainment dengan harga fantastis.

Sebelumnya, rencana "menjual" Rans Entertainment sempat diungkapkan Raffi saat berbincang dengan Gading Marten di kanal YouTube Kuy Entertainment. Menurut Raffi, sudah ada stasiun televisi yang berani membuka harga awal Rp 250 miliar.

Namun Raffi maupun Nagita belum kepikiran untuk menjual Rans Entertainment dalam waktu dekat. Ia sempat mengucap, jika ada yang berminat Rp 1-2 triliun, bisa saja hatinya luluh.

Baca Juga: Tak Lagi Menjulukinya Diktator Korea Utara, Kanye West Takut Mertua Kris Jong-un Kembali Trending

Nah, yang terbaru, Eko Patrio tiba-tiba mendatangi kediaman Raffi di Andara. Eko terang-terangan menawar Rans Entertainment senilai Rp 300 miliar. Bahkan sebagai tanda keseriusannya, Eko membawa uang tunai Rp 25 miliar untuk dijadikan DP.

Hal itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk "Ngga Main-Main!! Eko Patrio Bawa Cash 25 Miliar Buat Beli Rans!!" yang tayang 10 Agustus 2020.

Ditonton Galamedia, Rabu, 12 Agustus 2020, Raffi sampai kaget mendengar keinginan Eko untuk membeli perusahaan yang dirintisnya dari nol itu.

Baca Juga: Daftar 10 Drama Korea yang Tayang di Bulan Agustus 2020, Jangan Sampai Dilewatkan

Sehari sebelum datang ke rumah Raffi, Eko sempat menghubungi lewat telepon.

"Tertarik, ada yang nawar Raffi Rp 200 M gitu. Gua udah ngobrol sama bini gua, Fi. Jadi gua naikin, mereka Rp 200 M kan? Gua naikin lagi 50 persen dari 200. Ya jadi Rp 300 M," tutur Eko.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X