Gisel: Rumah Tangga Sudah Gagal, Untuk Gempi Enggak Boleh Gagal

- 19 September 2020, 09:51 WIB
Gisella Anastasya dan Gading Marten bersama putri mereka Gempi. /Instagram/

GALAMEDIA - Meski telah menjalin hubungan dengan lelaki lain, Gisella Anastasia tampaknya masih menyesali perceraiannya dengan Gading Martin.

Ini memang bukan kali pertama ia mengungkapkan hal itu. Terakhir, Gisel kembali mengungkapkannya pada video yang diungggah akun RIOMOTRET di saluran Youtube dengan judul "WUIHH!! Ada Papa GADING Dipemotretan 2 MILIAR GISEL DAN GEMPI!!", 18 September 2020.

"Kemarin berpisah saja bukan suatu hal yang baik, sudah keputusan salah, dan kita punya duty untuk membesarkan Gempi," ujar Gisel dikutip galamedia dari video tersebut.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

"Berkat banget, walau pun disayangkan rumah tangga begini, tapi punya partner ngegedein Gempi yaitu Mas Gading itu hatinya gede, hatinya legowo, masih bisa seperti biasa," tuturnya.

Gisella Anastasia akui masih menjalin kedekatan dengan mantan suaminya, Gading Marten. Hubungan itu demi sang putri, Gempita Nora Marten yang kini berusia 5 tahun.

"Itu job dari Tuhan yang enggak boleh diabaikan, jadi rumah tangga sudah gagal, untuk Gempi enggak boleh gagal," katanya.

Baca Juga: Kemendagri Pastikan Tito Karnavian Sehat Wal Afiat dan Kabar Covid-19 Hoaks

Gisel bersyukur karena ia sudah diberi berkat luar biasa karena kehadiran Gading Marten sebagai partner membesarkan Gempita.***

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X