Musisi Pop Indonesia Ramengvrl Nyatakan Telah Bergabung dengan Label Amerika Empire

- 19 September 2020, 10:36 WIB
/Withboard journal/

GALAMEDIA - Salah seorang Musisi hip-hop Indonesia Ramengvrl telah mengumumkan telah bergabung dengan Empire, yang merupakan label rekaman sekaligus distributor musik ternama asal Amerika Serikat.

Empire dikenal pernah merilis beberapa karya dari nama besar musisi dunia, seperti Iggy Azalea, Snoop Dog, XXXTENTACION, Adam Lambert, dan tak ketinggalan album perdana Rich Brian.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Hari Ini, Sabtu 19 September 2020 di RCTI, Kompas TV, dan Net

"Bagi saya, mendapatkan kerja sama bersama Empire merupakan langkah maju dan saya merasa senang karena dapat bekerja sama dengan tim yang sebelumnya telah membantu rilisan beberapa artis yang saya kagumi," kata Ramengvrl dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Sabtu 19 September 2020.

Ramengvrl berharap lagu-lagunya dapat menjangkau pendengar yang lebih luas lagi dari berbagai negara.

Sebelumnya Ramengvrl juga melalui media sosial membagikan unggahan saat berada di studio rekaman Empire yang berada San Fransisco, Amerika Serikat.

Baca Juga: Cek Merchant Baru ShopeePay Minggu Ini, Siap Buat Kamu Kenyang dan Kantong Hemat

Tak hanya itu, sebagai permulaan Ramengvrl juga akan merilis lagu baru berjudul "Vaselina" berkolaborasi dengan rapper bernama Euro yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Lil Wayne.***

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X