Dihilangkan Dalam No Time To Die, Ini Enam Aksi Pembuka Film James Bond Ala Agen 007 Paling Ikonik

- 18 Oktober 2020, 16:10 WIB
DailyMail /

GALAMEDIA - Untuk pertama kali dalam hampir 50 tahun, film teranyar agen mata-mata ikonik Inggris, James Bond takkan dibuka dengan adegan heroik yang melibatkan karakter rekaan Ian Fleming tersebut.

Dikutip Galamedia dari DailyMail, Minggu (18 Oktober 2020) sebelumnya dalam 24 edisi Bond terdahulu, penonton langsung disuguhi adegan sensasional ala 007 di setiap adegan pembuka.

Mulai dari adegan kejar-kejaran yang membuat sport jantung hingga aksi maskulin yang meski bagi sebagian lebay, tapi sukses membuat lemas seperti di awal salah satu Bond edisi Daniel Craig, Spectre.

Baca Juga: Gelap Mata, Suami Tak Ada Ibu Tega Gagahi Buah Hatinya Sendiri yang Masih 12 Tahun

Lalu dari sekian adegan pembuka, mana yang paling ikonik? Berikut enam diantaranya seperti dikompilasi Galamedia dari DailyMail, Minggu (18 Oktober 2020):

1. The Spy Who Loved Me

Dalam film yang dirilis tahun 1977 ini adegan dibuka Roger Moore yang terlibat pengejaran di ketinggian. Bond yang kemudian mencapai tepian jurang dengan berani melompat.

Lalu dengan dramatis parasut Union Jack yang dipastikan membuat penonton Negeri Ratu Elizabeth "berasa jagoan" dengan adegan berbumbu patriotisme menghias langit, menyelamatkan sang jagoan.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X