Arie Untung Buang Dior Hingga LV: Brand Prancis Gak Layak Ada di Lemari!

- 28 Oktober 2020, 19:41 WIB
Arie Untung. /INSTAGRAM

GALAMEDIA - Pernyataan Presiden Emmanuel Macron yang menyudutkan Islam dan umat Islam terus menuai kritik.

Sikap permusuhan yang dilakukan Macron terhadap muslim pasca insiden terbunuhnya seorang guru Perancis yang mempertunjukan kartun Nabi Muhammad di kelas, juga mengundang reaksi dari artis Arie Untung.

Seperti diketahui, beberapa tahun terakhir Arie termasuk salah satu artis yang sudah hijrah. Ia kini lebih banyak memperdalam ilmu agama Islam bersama banyak artis lainnya.

Baca Juga: Megawati Kesal Dituduh PKI: Kalau Saya Dibully, Lawan!

Menyikapi hinaan Macron, Arie pun bereaksi. Apa yang dilakukannya ia unggah di akun Instagram pribadinya, hari ini, Rabu 28 Oktober 2020.

"NGGA LAYAK. Yg sabar ya teman2 Ngga habis2 cobaan ini Nambah Yg satu ini," tulis Arie memulai caption foto yang diunggahnya.

Dari gambar itu terlihat sejumlah tas bermerek yang tergeletak di lantai. Tas berharga puluhan bahkan mungkin ratusan juta rupiah itu kebanyakan brand asal Prancis, negara yang dipimpin Macron.

"Karena negaranya menghina nabiku di bulan kelahirannya barang2 RECEHAN brand2 prancis ini Ngga layak ada di lemari yg pemiliknya sangat mencintai nabinya Brand2 ini Kastanya langsung jadi 'aling rendah'," lanjut suami dari Fenita ini.

Baca Juga: Puluhan Ribu Buruh Bakal Kembali Geruduk Istana, Begini Tuntutannya

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X