Ini Pesan Terakhir Syekh Ali Jaber Soal Virus Corona

- 14 Januari 2021, 11:32 WIB
Almarhum Syekh Ali Jaber. /Instagram

GALAMEDIA - Kabar duka menyelimuti masyarakat tanah air. Ulama kondang asal Madinah yang sudah menetap di Indonesia, Syekh Ali Jaber tadi pagi, Kamis 14 Januari 2021 wafat sekitar pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum memang dikabarkan terkonfirmasi virus corona (Covid-19). Kabar terpaparnya sang pendakwah beredar di media sosial pada Selasa, 29 Desember 2020 lalu.

Kabar yang beredar di medos juga almarhum berada dalam fase kritis. Namun, belakang sejumlah kolega mengatakan Syekh Ali Jabar yang sudah hafidz Quran sejak usia 11 tahun ini sudah membak. Bahkan, beliau dikabar sebelum wafat sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur: Syekh Ali Jaber Meninggal Dalam Keadaan Negatif Covid-19, Kita Semua Kehilangan

Seperti yang diungkapkan artis dan presenter Arie Untung. "Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama’ah sekalian atas Do’a dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber," ujarnya dalam akun instagramnya @arielkuntung, Senin 4 Januari 2021 lalu.

Ia mengatakan, Syekh Ali Jaber saat ini masih menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta. Ia pun mengungkapkan kondisinya penceramah asal Madinah tersebut kini sudah membaik.

"Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin membaik," lanjutnya.

Baca Juga: Yayasan Syekh Ali Jaber : Kita Ikhlaskan Kepulangan Beliau kepada Rabbnya

Terkait virus corona, almarhum sempat memposting pesan untuk menjaga iman dan imun supaya tidak terpapar virus corona. Beliau mengatakan ia mendukung upaya pemerintah yang terus melakukan gerakan menjalankan protokol kesehatan.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X