Mulai dari Facebook, Instagram hingga WhatsApp Hadirkan Berbagai Kebaikan Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

- 8 April 2021, 15:30 WIB
PASANGAN artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.*
PASANGAN artis Dude Harlino dan Alyssa Soebandono.* /ANTARA/

GALAMEDIA - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 14 22 Hijriyah, Facebook, Instagram, dan WhatsApp menghadirkan kampanye daring bertajuk #BulanKebaikan.

Mulai dari hari pertama Ramadhan, berbagai ide akan dihadirkan di tiga platform tersebut untuk menginspirasi orang-orang melakukan berbagai hal kebaikan.

"Kami akan menghadirkan serangkaian fitur agar orang-orang dapat mengekspresikan aksi kebaikan mereka serta terhubung dengan teman dan keluarga di bulan yang suci ini,” kata Country Director untuk Facebook di Indonesia Pieter Lydian yang berlangsung virtual, Kamis 8 April 2021.

Facebook menghadirkan beberapa ide, program, dan fitur khusus Ramadan, di antaranya ajakan jelajahi kebaikan dengan membantu orang-orang menelusuri beragam cara untuk menyebarkan kebaikan selama Ramadan melalui kebaikan beruntun.

Beberapa ide menarik telah disiapkan untuk memulai rangkaian kebaikan beruntun ini.

Baca Juga: Hati-hati Angin Kencang Terpa Kota Bandung, Lima Kendaraan Rusak Akibat Tertimpa Pohon Tumbang

“Mulai dari membeli makanan dengan porsi yang lebih banyak agar dapat kita bagikan kepada kurir pengantar makanannya, hingga membangun silaturahmi kembali dengan teman yang sudah lama tidak bertemu. Ide-ide #BulanKebaikan yang kami bagikan ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dilakukan bersama teman dan keluarga,” kata Pieter.

Pieter mengatakan ide-ide menarik lainnya tentang hal-hal yang dapat dilakukan selama #BulanKebaikan ini dapat dilihat melalui halaman Facebook Indonesia.

Program berikutnya yakni panduan bagi pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) untuk menyambut Ramadhan dengan memanfaatkan seluruh aplikasi Facebook.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X