Di Masa Pandemi Covid-19, Masyarakat Dipermudah Untuk Mencuci Pakaian

- 13 April 2021, 17:31 WIB
Ilustrasi mencuci pakaian.
Ilustrasi mencuci pakaian. /Freepik

GALAMEDIA - Kendati telah setahun, namun pandemi Covid-19 masih terjadi di dunia. Virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut, masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Dalam melawan virus corona, masyarakat diminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan.

Dengan demikian, menjaga kebersihan menjadi prioritas utama dalam melawan Covid-19. Terlebih dengan ukuran virus Covid-19 yang kasat mata, maka bukan hanya kebersihan tangan saja yang perlu dijaga, tapi juga pakaian.

Lebih jauh, kebersihan pakaian juga merupakan unsur penting dalam mencegah penularan Covid-19 di lingkungan keluarga dan tempat bekerja.

Baca Juga: Rupiah Kembali Tak Berdaya, Hari Ini Dikisaran Rp14.605/Dolar AS Akibat Pemulihan Ekonomi Amerika Serikat

Oleh karena itu, kebersihan pakaian ini menjadi perhatian dari Aqua Japan, yang mengeluarkan mesin cuci seri bukaan atas (top loading) terbaru dengan model AQW-950R.

President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki mengatakan bahwa dengan daya tampung pakaian hingga 9 kg, mesin cuci ini merupakan pilihan terbaik agar pakaian segera bersih, kering, dan dapat digunakan.

Beberapa fitur yang dimiliki oleh mesin cuci ini antara lain Rear Control, Pillow Drum Technology, Quick Wash, Soft Closing, Power-off memory, Delay Function, Low Water Pressure dan Hijab Mode.

Baca Juga: Peristiwa Politik Indonesia Terjadi Tiba-tiba, Anggota DPR: UU Presiden 2 Periode Nanti Hilang Juga!

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X