Admin Medsos Presiden Jokowi Bikin Blunder! Gus Nadir dan Akademisi Ali Syarief Sampai Angkat Bicara

- 12 Juni 2021, 11:55 WIB
Presiden RI, Joko Widodo
Presiden RI, Joko Widodo /tangkap layar Twitter @jokowi/


GALAMEDIA - Warganet di media sosial Twitter dihebohkan dengan unggahan akun Twitter resmi milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat, 11 Juni 2021 kemarin.

Dalam unggahannya, akun Twitter Presiden Jokowi yang disinyalir dioperasikan oleh administrator (admin) itu, mengunggah sebuah foto yang disebutkan sebagai momen Presiden mendarat di Bandara Soedirman, Purbalingga.

"Saya dan Ibu Negara mendarat di Bandara Soedirman di Kab. Purbalingga, dalam kunjungan ke Jawa Tengah, pagi ini," demikian cuit akun @jokowi dikutip Galamedia Sabtu, 12 Juni 2021.

Baca Juga: Kapan Bansos Bulan Juni Rp300 Ribu Cair? Simak Bocoran dan Cara Aksesnya di Sini!

"Bandara ini baru beroperasi sepuluh hari, bahkan baru melayani penerbangan komersial Jakarta-Purbalingga dan Purbalingga-Surabaya dengan Citilink pada 3 Juni 2021," lanjut cuitan itu.

Dalam utas cuitan yang sama, Jokowi menuturkan harapannya bahwa Bandara Soedirman akan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi khususnya Kabupaten Purbalingga.

"Saya berharap Bandara Soedirman ini akan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi bagi Kabupaten Purbalingga dan daerah sekitarnya seperti Banyumas, Cilacap, Banjarnegara, Wonosobo, sampai Kebumen," katanya.

Baca Juga: Wacana PPN Sembako dan Pendidikan, Politisi Ini Sebut Kejam dan Tidak Berperasaan

Namun, yang menjadi perhatian warganet adalah foto yang terdapat dalam unggahan tersebut. Seperti disebutkan, dalam keterangan foto bahwa Jokowi mendarat di Bandara Soedirman, namun foto yang ditampilkan justru Jokowi sedang naik tangga pesawat.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X