Mulai Besok, Teras Cihampelas Bandung Kembali Beroperasi

- 18 Juni 2021, 14:10 WIB
Teras Cihampelas
Teras Cihampelas /Edi Kusnaedi/galajabar/

GALAMEDIA - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Bandung akan meraktivasi Teras Cihampelas mulai Sabtu 19 Juni 2021 besok.

Sebelumnya, Dinas KUKM telah melakukan pemeliharaan dan perbaikan sarana prasarana, merevitalisasi taman, penertiban pedagang kaki lima yang tidak tertib dan peningkatan kapasitas pedagang, serta promosi.

Reaktivasi Teras Cihampelas diawali dengan kegiatan bimbingan teknis di Hotel Aston Tropicana Cihampelas, Selasa 15 Juni 2021. Acara tersebut diikuti oleh para pelaku UKM Teras Cihampelas.

Baca Juga: 7 Presiden dengan Gaji Terbesar di Dunia, Hebat Peringkat Satu dari Asia, Bagaimana dengan Indonesia?

Pada bimtek tersebut, Kepala Dinas KUKM Kota Bandung, Atet Dedi Handiman berharap, reaktivasi akan dilanjutkan dengan promosi area wisata Teras Cihampelas atau Skywalk Cihampelas  pada hari Sabtu, 19 Juni 2021.

Reaktivasi Teras Cihampelas dengan tagline acara “Teras Cihampelas Return, Teras Cihampelas Go Online” dan tema acara Bangkitkan Ekonomi di Tengah Pandemi ini memiliki target yaitu menghidupkan kembali roda ekonomi para pelaku UKM setelah dihantam dampak dari pandemi Covid-19 selama kurang lebih 1 tahun lebih.

Baca Juga: Prostat Sembuh Karena Tertolong JKN-KIS

Karena kegiatan reaktivasi ini dilaksanakan dengan konsep Hybrid lalu ditayangkan secara virtual, maka masyarakat luas dapat menonton secara langsung melalui Streaming Instagram @dinaskumkm.bdg dan channel Youtube Bandung Corner pada hari Sabtu 19 Juni 2021 pukul 13.00 – 15.00 WIB.

Ada akan reportase promo seputar Teras Cihampelas dan Musik dari The TV band, Absolute band, Tukang Kendang Independen dan J Projet Etnik Kiwari.***

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X