Tetap Olga Saat Mens, Adidas Luncurkan Seri Sportwear Anti-bocor Khusus Wanita

- 24 Juni 2021, 15:10 WIB
TechFit Period Proof Tights Adidas/Kolase doc Adidas DailyMail
TechFit Period Proof Tights Adidas/Kolase doc Adidas DailyMail /

GALAMEDIA - Adidas menjadi apparel terkemuka pertama yang meluncurkan produk anti-mens khusus para wanita yang selama ini khawatir dibuat malu gara-gara wardrobe ternoda darah menstruasi.

Rilis dilakukan menyusul penelitian mengejutkan yang mengungkap satu dari empat remaja memutuskan berhenti olga alias olahraga karena mereka takut pembalut atau tampon bocor.

Baca Juga: Atasi Lonjakan Jenazah Covid-19, Begini Strategi TPU Cikadut Bandung

Dikutip Galamedia dari DailyMail pekan ini, raksasa apparel olahraga ini meluncurkan rangkaian produk Stay In Play berupa legging seharga £50 atau sekitar Rp 1 juta dan celana pendek bersepeda yang dibanderol £35 (Rp 700 ribu).

Keduanya dibuat dengan lapisan penyerap yang membantu melindungi pengguna dari kebocoran saat mengenakan tampon atau pembalut.

Baca Juga: Pandemi Belum Usai Jokowi Targetkan Ekonomi Tumbuh 7 Persen, Tokoh Papua: Pemimpin Kok Suka Mengkhayal

TechFit Period Proof Tights Adidas
TechFit Period Proof Tights Adidas

Produk serupa sebelumnya sudah tersedia dari label yang lebih kecil seperti Thinx dan Modibodi. Namun  Adidas menjadi brand besar pertama yang meluncurkan rangkaian produk jenis ini.

Dikembangkan selama dua tahun, celana ketat TechFit Period Proof Tights menggunakan teknologi Flow Shield, yang memiliki serangkaian lapisan penyerap untuk membantu melindungi dari kebocoran.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X