Apakah Ukuran Payudara Wanita Penting Bagi Pria?

- 14 Januari 2022, 15:03 WIB
woman//freepik.com/wayhomestudio
woman//freepik.com/wayhomestudio /

GALAMEDIA - Apakah ukuran payudara penting bagi pria? Pertanyaan seperti ini mungkin sering muncul pada benak banyak wanita di dunia. Seperti wanita lainnya, mungkin kamu  juga penasaran pandangan para pria mengenai ukuran payudara.

Gak heran, payudara merupakan salah satu organ yang paling sensitif dan sensual dalam dunia pernikahan, dan gak sedikit  pria menjadikan ukuran payudara sebagai tolak ukur untuk mendapatkan pasangan.

Sebenarnya tidak ada standar pasti mengenai seberapa besar ukuran payudara tersebut. Akan tetapi memang, payudara perempuan yang terlihat kencang, bentuknya indah, seksi, dan serasi dengan bentuk tubuh bisa menambah kepuasan laki-laki, karena pada dasarnya mereka sangat menyukai visual.

Baca Juga: Tegaskan Orang Melayu, Habib Kribo Akui Bangga jadi Orang Indonesia: Apa yang Saya Andalkan dari Arab?

Tidak hanya karena fungsinya yang luar biasa dalam memproduksi ASI yang kaya nutrisi untuk tumbuh kembang bayi setelah melahirkan, payudara juga menjadi bagian dari tubuh wanita yang banyak menarik perhatian.

Hingga gak heran, banyak fakta menunjukkan bahwa payudara adalah bagian dari tubuh wanita yang disukai oleh pria. Terutama dalam hal seksual karena salah satu titik rangsang pada wanita ini dapat membuat para pria lebih bergairah saat berhubungan seks.

Baca Juga: Pria yang Tendang Sesajen Ditangkap, Guntur Romli: Menghina Keyakinan Agama Lain

Lalu bagaimana kalau ukurannya besar? Adakah alasan spesifik mengapa laki-laki menyukai payudara besar?

1. Ukuran payudara tidak selalu dijadikan tolak ukur

Penelitian yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa ukuran payudara tidak menjadi patokan berarti terkait daya tarik pria terhadap perempuan.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X