Bersiap Warisi Tahta Inggris, Tak Lagi Sering Betulkan Rambut Kate Middleton Makin Percaya Diri

- 18 November 2019, 13:10 WIB

Menikah dengan Pangeran William delapan tahun lalu, perlu waktu bagi Kate Middleton untuk benar-benar percaya diri tampil di depan publik. Setidaknya ini terlihat dari gestur ibu tiga anak itu saat kembali mengunjungi The Nook. Kate memang tercatat sebagai pelindung dari rumah sakit perawatan khusus yang merupakan bagian dari East Anglia's Children's Hospices tersebut.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, pada kunjungan pertama Duchess of Cambridge tiba dengan beberapa kali gerakan refleks membetulkan rambut yang sekaligus menutupi wajah. Tapi dalam kunjungan terakhir Kate tiba tanpa sekalipun “membetulkan rambut.” Sebaliknya calon ratu Inggris berusia 38 tahun itu melambaikan tangan pada anak-anak yang menyambut termasuk awak media.

From this..

..to this.

Soal penampilan percaya diri Kate ini dibenarkan salah satu chief executive The Nook, Graham Butland. Kepada People ia mengaku masih mengingat pidato pertama Kate di  East Anglia's Children's Hospice di Ipswich pada Maret 2012 lalu. Menurutnya, Kate yang datang dalam balutan busana rancangan Oscar de la Renta tersebut tampak sangat nervous.

“Dalam kunjungan pertama itu aku ingat bagaimana Duchess memasuki ruangan dengan agak menunduk hingga rambutnya jatuh ke bagian wajah. Tapi sekarang berbeda, ia tiba dengan tatapan mata yang tegas,” katanya. Menurutnya bisa jadi ini karena seiring waktu Kate jauh lebih nyaman dengan tugas dan posisinya kini. Secara alami menurutnya publik  bisa menilai sendiri.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X