Acha-acha, Raja Milenial India Tawarkan Kamar Wah Istana Asal..

- 18 November 2019, 15:34 WIB

Untuk kali pertama siapa pun kini bisa tahu seperti apa rasanya menjadi anggota keluarga istana. Setidaknya bangsawan kerajaan India, tepatnya mereka yang selama ini tinggal di City Palace of Jaipur, properti resmi keluarga kerajaan Jaipur.  Dengan merogoh kocek $8,000 atau Rp 112 juta, Gudliya Suite, salah satu kamar dari istana berusia 300 juta itu siap disewakan.

Keputusan mengejutkan ini diambil dengan berbagai alasan. Di antaranya memperkenalkan kekayaan warisan budaya monarki Jaipur. Guna memastikan kesempatan yang diberikan berskala global, penawaran rental kamar City Palace of Jaipur dilakukan melalui Airbnb, jasa penyewaan via online khusus penginapan yang bisa diakses diapa saja.

Welcome..

Biasa digunakan menjamu tamu.

Dibangun lebih dari dua abad lalu.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, Gudliya Suite akan resmi dibuka untuk penyewa per 23 November mendatang. Suite mewah sekaligus eksotis ini berada di bagian privat kerajaan dan biasa digunakan kala menjamu tamu. Dan siapa pun yang berhasil membooking kamar ini dijamin akan merasakan pengalaman menginap yang tak hanya bernuansa historis tapi juga luks.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X