Setia dengan Lover's Knots Tiara, Kembali Kenakan Mahkota Favorit Kate Middleton Tampil Memesona

- 12 Desember 2019, 15:20 WIB
/dailymail

Tiba di Buckingham Palace untuk even resmi kenegaraan Resepsi Diplomatik yang digelar Ratu Elizabeth, Duchess of Cambridge Kate Middleton tampil anggun dan elegan dalam balutan gaun Alexander McQueen semalam. Dikutip dari DailyMail, Kamis (12/12/2019) turut hadir pada acara semalam Pangeran William serta The Cornwalls, Pangeran Charles dan Camilla.

Seperti biasa penampilan Kate kali ini tak luput menjadi sasaran fashion police. Hal lainnya yang tak perlu ditelisik adalah tiara yang dikenakannya. Ya, menerima 1.000 tamu Kate memilih mengenakan mahkota favoritnya, Lover's Knot Tiara yang sudah beberapa kali dikenakannya. Tiara yang sama juga menjadi aksesori kesayangan Putri Diana.

Here comes the duchess.

Kembali dengan Lover's Knots Tiara.

Tiara dibuat oleh pembuat perhiasan istana, Garrard pada tahun 1914 dengan desain pribadi ibu suri, Ratu Mary dan terdiri atas pecahan mutiara dan berlian koleksi keluarga. Desainnya sama persis dengan tiara sang nenek, Putri Augusta dari Hesse yang menikah Duke of Cambridge I, putra ketujuh Raja George III pada tahun 1818.

Ratu Mary mewariskannya pada Ratu Elizabeth yang juga kerap  menggunakannya. Dan tahun  1981 ia memberikannya sebagai hadiah pernikahan pada Putri Diana yang pertama kali mengenakannya pada  pembukaan parlemen di tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X