Warga Takjub dan Takut, Ribuan Cacing Raksasa Penuhi Tepian Pantai California

- 13 Desember 2019, 16:29 WIB
/dailymail

Ribuan ikan berbentuk organ intim pria mendadak memenuhi tepian Pantai Drakes, California, AS. Pemandangan yang tersaji kemarin itu membuat warga pengunjung takjub jika bukan kaget. Dikutip dari DailyMail, merupakan jenis fat innkeeper worm atau cacing lemak, bentuknya yang “provokatif” membuat orang banyak mengaitkannya dengan organ kelamin.

Berukuran panjang 25 cm dengan warna kemerahan, cacing gemuk ini sekilas juga mirip sosis. Dan meninggalkan liang berbentuk U di lumpur atau pasir yang ditinggalkannya hingga menjadi tempat berlindung makhluk laut lain, si cacing sampai dinamai innkeeper atau “pemilik penginapan”. Terdamparnya hewan laut ini daratan masih belum jelas pemicunya.

What's THAT..?

Thousands of them..

Di area California, “penis fish” pertama kali ditemukan ahli biologi Ivan Parr pada 6 Desember setelah badai menghantam daerah tersebut. Soal  ribuan  cacing yang mendadak memenuhi tepian pantai ternyata bukan kali pertama. 

"Fenomena yang sama dilaporkan terjadi dalam tahun-tahun terakhir di Pajaro Dunes, Moss Landing, Teluk Bodega, dan Pelabuhan Princeton," tulis Parr untuk Bay Nature.

Ia melanjutkan, “Aku juga mendengar teori imajinatif dari para penyisir pantai yang menyebut cacing ini peninggalan kapal pengangkut bratwurst yang rusak." 

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X