Meriahnya Event 'Happy Family Life' di Agra Hotel & Ballroom Cipanas-Puncak

- 13 Desember 2019, 16:07 WIB

AGRA Hotel & Ballroom yang berlokasi di Jalan Raya Hanjawar No.8, Cipanas Puncak, Jawa Barat, menyelenggarakan “Happy Family Life” pada Kamis (12/12/2019). Adapun tersebut meliputi demo membuat kue oleh Ibu Yuni Handayani yang bukan saja sebagai Pastry Chef di Agra, tetapi beliau juga merupakan pemilik sebagian saham Agra Hotel & Ballroom.

Ibu muda keluaran sekolah dari International Hotel Management Institute – Switzerland dan juga pernah bekerja di Zurich Marriott Hotel di Switzerland ini, membuat kue (pastry) yang lezat  bertitel "Choux craquelin jappanese style".

Kemudian acara kedua dilanjut oleh Ibu Tita Rosa dengan menampilkan merangkai bunga plastik, dan ditutup oleh Executive Chef salah satu Hotel di Bandung yaitu Ricky Sulaiman dengan memasak "Roasted Chicken".

Dipandu oleh MC Tedja Ottora, acara tersebut terasa sangat berkesan dan memuaskan tamu yang datang. Acara ini dihadiri tidak kurang dari 50 peserta. Mereka selain disuguhi acara yang lengkap dari mulai ilmu membuat makanan dan kue yang lezat,  hingga membuat rumah tampak indah dengan rangkaian bunga hias.

Event yang menyedot banyak pengunjung ini juga diselingi oleh musik yang sangat merdu, serta pembagian door prize dari mulai voucher menginap di hotel serta lain lainnya.

Menurut General Manager Agra Hotel & Ballroom, N. Ani Nuryani, selain memiliki ballroom yang paling besar untuk Kota Cianjur dan sekitarnya, juga memiliki area parkir yang sangat luas dan nyaman, yaitu bisa mencapai 250 kendaraan roda empat. Hotel ini merupakan tempat favorit untuk acara pesta pernikahan, dengan sajian makanan yang terkenal enak dan tempat yang memuaskan.

Selain wedding, meeting company dan corporate pun, sudah mulai banyak yang menyelenggarakan kegiatan mereka di Agra Hotel & Ballroom. Termasuk penyelenggaraan even-even sosial lainnya.

Untuk penginapan, tambah Ani, baru beberapa room saja yang sudah bisa dijual. Adapun sekitar kurang lebih 25 rooms lagi masih dalam tahap pembangunan. “Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi sales & marketing di nomor 0263 – 2950682,” ungkapnya.

 

Halaman:

Editor: Efrie Christianto


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X