Gyu Katsu Nikaido Kini Hadir di Kota Bandung

- 15 Desember 2019, 13:05 WIB

TREN kuliner negeri Jepang memang masih diminati oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari yakiniku, sushi, ramen, udon hingga Katsu.

Tidak asing dan kerap mudah ditemukan, katsu sering kali menjadi sajian pamungkas di setiap gerai restaurant Jepang. Sajian dengan berbahan dasar daging Sapi pilihan dan digoreng hingga renyah, menjadikan katsu selalu menjadi hidangan favorit para pecinta kuliner Jepang.

Gyu Katsu Nikaido, restoran Jepang yang dikelola oleh pasangan suami istri Nikaido ini hadir di Trans Studio Mall, Bandung dinaungi oleh PT. Trans Food & Beverage dan mengusung konsep Modern Japanese.  

Brand Manager Gyu Katsu Nikaido, Dian Kusumastuti menuturkan, berbeda dengan katsu lainnya, Gyu Katsu Nikaido mengedepankan daging sapi terbaik sebagai bahan dasar utama katsu. Selain itu pengunjung bisa turut langsung mengolah gyu katsu di atas tungku/pembakaran yang disajikan.

"Untuk memeriahkan momen selebrasi pembukaan gerai baru, hanya dengan Rp95.000 konsumen sudah dapat menikmati gyu katsu set dan gyu katsu beef menu, promo ini bisa langsung dinikmati hingga tanggal 16 Desember," tutur Dian. (edi Kusnaedi)**


Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X