Arena Bermain Menjadi Alternatif Ortu Tingkatkan Aktifitas Anak

- 15 Desember 2019, 21:58 WIB

KENYAMANAN dengan jaminan keamanan di arena bermain anak-anak menjadi pilihan orangtua untuk mengajak anaknya berbahagia. Salah satu tempat yang memiliki persyaratan itu adalah Timezone dan Play 'N' Learn yang berada di Istana Plaza Bandung.

Tempat yang baru dibuka itu membuat si buah hati lebih aktif dan sehat terlebih dengan tingkat kemanan yang sangat diperhitungkan. Sehingga orangtua bisa tenang meninggalkan anaknya ditempat tersebut.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, dengan pergeseran gaya hidup kekinian yang lebih dinamis, membuat keluarga-keluarga di Bandung memiliki keterbatasan dalam menghabiskan waktu bersama keluarga.

Di sisi lain, mal-mal perbelanjaan pada umumnya saat ini mengalami sebuah tren yang mulai beralih untuk menciptakan kawasan rekreasi dengan fokus utama pada pusat hiburan keluarga. Timezone dengan konsep barunya sangat cocok dengan tren tersebut.

"Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia," kata Naveen.

Naveen paham, banyak orangtua yang berusaha keras untuk membuat anak-anak mereka lebih banyak berkegiatan dan lebih aktif. Oleh kerena itu, ditempat yang memiliki kurang lebih luas 495 meter persegi itu menyediakan berbagai kegiatan yang dibutuhkan anak saat ini.

"Terlebih Play 'N' Learn adalah sebuah konsep terbaru dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dengan lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik," ucapnya.

Naveen menjelaskan, dalam kawasan tersebut anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas. Selain itu, di Play ‘N’ Learn juga terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara.

"Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Play 'N' Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan Internasional serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, dikawasan tersebut orangtua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa. Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

"Kami juga membuka souvenir shop yang mana para pengunjung dapat merasakan langsung pengalaman berbelanja yang menyenangkan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X