Ayah 10 Tahun Ibu 13 Tahun, Dikira Hamil karena Kekerasan Seksual ternyata Pergaulan Bebas..

- 20 Januari 2020, 15:00 WIB
/dailymail

Seorang siswa sekolah menengah berusia 13 tahun asal Rusia diketahui hamil oleh seorang bocah berusia sepuluh tahun. Kasus  yang terjadi di  Krasnoyarsk ini pun ramai di media dan memicu keprihatinan.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, keduanya berteman sejak masih kanak-kanak. Menyusul kehamilan bocah yang baru lulu SD itu, calon ibu muda yang tak disebutkan identitasnya berencana mempertahankan si jabang bayi.

Pihak keluarga pun mendukung dan mengaku akan ikut menjaga janin dan calon ibu. Tayangan TBK menyebut menyusul kasus ini polisi melakukan penyelidikan terkait bagaimana peristiwa ini bisa terjadi, juga kondisi sekolah. Aparat juga memastikan mereka akan membantu pihak sekolah.

Rilis pekan lalu menyatakan kepolisian ikut terlibat setelah mendapat laporan dari tim dokter Federal State Budget Healthcare Institution KB No. 51 yang menangani kehamilan siswa tadi di Kota Zheleznogorsk. Sempat dikira menjadi korban kekerasan seksual, pengakuan siswi tadi membuat para dokter kaget.

.

Salah satu sudut kota Krasnoyarsk.

"Komite Investigasi Federasi Rusia untuk Wilayah Krasnoyarsk dan Republik Khakassia telah memulai penyelidikan dan hasil investigasi akan dipaparkan kemudian." Sedikit yang diketahui mengenai ayah si bayi tetapi akun media sosial keduanya mengisi kolom status dengan keterangan “menikah.”

Ditanggapi kalangan dokter anak terkait keselamatan calon ibu dan bayi serta aspek psikologis keduanya, tak sedikit pula yang meragukan jika bocah SD yang mengaku sebagai ayah calon bayi benar-benar “pelaku”. Seperti yang diungkap dokter anakNikolai Skorobogatov.

“Secara teori, mungkin saja. Aku tidak tahu apa-apa tentang kasus ini dengan detail tapi kurasa bocah itu bisa saja hanya kambing hitam, sementara pelaku sesungguhnya bebas dari tanggung jawab,” paparnya kepasa KRSK.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X