Terekam Kamera Fotografer Inggris, Fenomena Malaikat Turun dari Langit

- 13 Februari 2020, 10:43 WIB
/dailymail

Seorang fotografer menangkap pemandangan magis saat  hiking di Inggris belum lama ini. Pemandangan magis dimaksud dikenal dengan  “fenomena  malaikat turun dari langit”.

Fotografer bernama Lee Howdle itu tengah menapaki Taman Nasional Peak District di Derbyshire, Inggris saat menyaksikannya. Dari postingan Lee terlihat siluet menyerupai sesosok manusia seolah muncul di langit. Benarkah? Tentu, tidak.

Really?

Dikutip dari DailyMail, Kamis (12/2/2020) fenomena tadi terjadi saat seseorang berdiri di titik ketinggian yang mencapai permukaan atas awan tepat saat matahari bersinar.

Cahaya yang memantul dari bagian belakang bayangan membentuk lingkaran cahaya atau halo yang melingkari tubuh. Terefleksi di langit sekitar, efeknya bayangan yang dihasilkan terlihat jauh lebih besar dan seolah melayang dengan latar luasnya langit.

Fenomena sejenis dikenal dengan istilah imliah 22 ° halo.

Howdle yang berdiri di Mam Tor, bukit setinggi 1.696 kaki di puncak Taman Nasional menangkap pemandangan menakjubkan ini menggunakan kamera Canon 5d Mk4. “Bayanganku tampak besar dalam lingkaran pelangi,” katanya kepada SWNS. “Aku terlihat seperti malaikat dari yang turun langit ke  bukit, ajaib,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X