(Ternyata) Selingkuh ke Italia, Suami Mendadak Positif Corona Istri Bingung..

- 25 Maret 2020, 04:04 WIB

Tagar #LoveInTimeofCorona sesekali muncul di timeline di tengah pandemi Covid-19 atau virus corona yang melanda lebih dari seratus negara. Berbeda skenario tapi semua membuat netizen meleleh. Seperti aksi mengajak kencan via drone hingga pertemuan pertama kakek dan cucu yang terpisah oleh kaca isolasi.

Dan ternyata ada juga skenario tak terduga yang membuat perasaan netizen campur aduk. Kesal, "lucu" sekaligus simpati. Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, kisah berawal dari perempuan Inggris yang dibuat cemas kala suaminya dinyatakan positif corona.

Persoalannya ia tak bisa menjelaskan bagaimana sang suami bisa terpapar. Tapi demi alasan medis dan rekam jejak akhirnya pria yang tak disebutkan namanya itu mengaku baru saja mengunjungi Italia, episentrum corona di kawasan Eropa.

Tak hanya itu ia meminta petugas tak memberitahu istrinya. Rupanya di sela-sela pekerjaan yang mengharuskannya bepergian, ia menyempatkan diri pelesir ke Italia bersama perempuan idaman lain alias selingkuhan.

Beberapa hari kembali ke rumah dirinya mengalami gejala corona. Laporan The Sun menyebut sang istri pun membawanya ke rumah sakit dan dibuat khawatir tanpa tahu bagaimana virus menjangkiti pria yang dicintainya.

"Ini kasus yang lucu jika tidak melibatkan virus mematikan dan perasaan yang mungkin hancur," ujar sumber medis Sun yang menolak mengungkap identitas mereka yang terlibat dalam cinta segitiga ini.

Saat ini Inggris mengonfirmasi setidaknya 1.543 kasus dengan kecenderungan masih meningkat. Sementara itu  pria tadi dinyatakan membaik dan didesak mengenai perempuan yang diajak pelesir olehnya ke Italia, pasien yang beruntung ini memastikan "takkan ada apa pun yang akan membuatnya buka mulut".

But what if she.. well-forget it.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X