Dikira Pelaku Penculikan, Istri Baby Face Suami Dilaporkan ke Polisi

- 30 April 2020, 12:26 WIB

Perbedaan usia yang cukup jauh bisa membuat pasangan suami istri terlihat seperti ayah dan anak. Tapi dengan paras baby face, salah-salah bisa dikira penculik dan korbannya. Demikian yang dialami Tori Smith (22) dan Eddie (49).

Perbedaan 27 tahun plus lahir dengan wajah mirip bocah  membuat Tori sempat dikira sebagai korban penculikan sang suami, Eddie. Ini terjadi saat seorang petugas gudang  yang tak tahu jika keduanya telah menikah mengira Tori telah diculik.

Ia pun menghubungi polisi hingga memicu kericuhan. Beruntung pasangan asal Baltimore tersebut berhasil meyakinkan pihak berwajib jika mereka suami istri yang sah. Pertama bertemu tahun 2017, Tori dan Eddie mengaku langsung klik.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Tori mengatakan sejak menikah dengan Eddie yang berprofesi sebagai sopir truk, dirinya kerap ikut melakukan perjalanan. Eddie tak jarang harus mengantar barang ke luar kota.

Ia tak menampik soal komentar miring menyusul keputusannya menikah dengan pria yang jauh lebih senior. Meski demikian Tori tak merasa terganggu kecuali jika sampai dikira jadi korban penculikan.

"Beberapa minggu lalu aku ikut mengantar barang. Sambil menunggu truk penuh aku ke toilet. Saat itu seseorang yang mengira usiaku 13 tahun curiga suamiku telah menculikku dan menelepon polisi," ungkapnya.

Alhasil Tori syok saat polisi tiba dalam waktu singkat dan mendekati keduanya. Mereka pun menginterogasi Eddie di tempat. "Aku sampai harus memperlihatkan kartu identitas untuk membuktikan usiaku," ujar Tori yang bersyukur insiden tak berlanjut.

Tak itu saja, kedua aparat yang menyadari kasus tak biasa yang dihadapi mereka ikut geleng-geleng kepala. "Aku kesal tapi kita tertawa bersama," tambahnya. 

Tori menyebut dirinya mengerti dengan pertanyaan yang mengarah padanya. "Bagi sebagian ini aneh tapi untukku sederhana saja. Kami merasa cocok, apalagi yang kuinginkan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X