Inginkan Bentuk Bibir Fasionable, Mahasiswa Filsafat Ini 21 Kali Suntik Lip Filler

- 5 Mei 2020, 15:10 WIB

Merasa bentuk bibirnya kurang sempurna, mahasiswi filsafat asal Sofia, Bulgaria bernama Andrea Emilova Ivanova memutuskan untuk suntik filler. Persoalannya gadis berusia 22 tahun tersebut melakukannya untuk yang ke-21 kali hingga membuatnya menjadi sasaran bully.

Ini karna kini Andrea memiliki bibir berukuran empat kali lebih besar dari normal. Dikutip dari DailyMail kemarin, Andrea pertama kali mencoba injek filler tahun 2018 dan kini tampaknya ia kecanduan.

Terakhir melakukan prosedur berbiaya £135 atau Rp 2,5 juta sekali suntik, Andrea memosting revisi bibirnya yang terakhir pada 33 followers setia akun Instagram miliknya. Banjir komentar miring tak membuatnya terganggu. Andrea bahkan mengaku masih ingin memperbesar ukuran bibirnya.

"Aku suka bentuk bibirku saat ini. Tapi memang tiga hari setelah injeksi aku kesulitan makan. Dokter mengatakan bibirku sudah cukup mendapat filler tapi aku masih ingin menambahnya. Aku harus menunggu dua bulan lagi," ujarnya.

Andrea juga memastikan tak ada pantangan baginya soal makanan yang harus dikonsumsi. Ia juga mengaku mengoreksi bentuk bibir agar terlihat lebih fashionable. Alasan yang tak semua orang sepakat. Meski demikian Andrea menanggapnya sebagai hal yang wajar.

"Besar atau kecil itu tergantung konsep. Ada yang suka dengan bentuk bibirku dan ada yang tidak. Ukuran bukan hal utama, yang penting bagiku aku menyukainya. Jadi pendapat orang menuutku irelevan," ujarnya.

I see..

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X