Polres Cianjur Tutup Akses Menuju Wisata Pantai Selatan

- 26 Mei 2020, 16:43 WIB

POLRES Cianjur Jawa Barat memulangkan ratusan kendaraan dengan tujuan tempat wisata pantai selatan Cianjur karena dinilai melanggar peraturan PSBB parsial. Terlebih tempat wisata di wilayah tersebut masih tutup tidak beroperasi sebagai upaya memutus rantai penyebaran COVID-19.

Memasuki H+3 lebaran volume kendaraan yang melintas di wilayah selatan Cianjur seperti Cidaun dan Sindangbarang, meningkat dengan tujuan pantai. Untuk mengantisipasi kerumunan massa Polres Cianjur menyekatnya.

"Memasuki H+3 lebaran, volume kendaraan yang melintas didominasi dari luar kota seperti Bandung dan Garut. Kami menutup akses menuju pantai," kata anggota Polsek Sindangbarang, Jajat saat dihubungi Selasa (26/5/2020).

Tercatat hingga sore menjelang, pihaknya telah memulangkan hampir 200 kendaraan dari berbagai daerah dengan tujuan berwisata ke pantai yang ada di selatan Cianjur seperti Apra dan Sereg.

"Kami akan terus meningkatkan penyekatan agar penanganan COVID-19 cepat tuntas dan warga atau pendatang benar-benar mematuhi larangan tidak keluar rumah," katanya.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X