Bersiap Buka, Kebun Binatang Bandung Siapkan SOP untuk Pengunjung

- 28 Mei 2020, 08:57 WIB

KEBUN Binatang Bandung masih tetap tertutup bagi pengunjung hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Kita masih menunggu instruksi dari pemerintah kapan kawasan umum tempat hiburan seperti kebun binatang bisa dibuka," ungkap Marketing Communication Kebhn Binatan Bandung atau Bandung Zoological Garden, Sulgan Safii dalam siaran persnya, Kamis (28/5/2020).

Menurut Sulhan, pihaknya masih tetap melakukan perawatan satuan di kebun binatang dengan jumlah satuan 850 ekor.

"Kami masuk secara bergantian dengan total karyawan 64 orang yang tidak di rumah kan," tambahnya.

Sulhan mengakui, pada hari pertama Lebaran, Ahad (24/5/2020) ada banyak pengunjung yang datang dan ingin masuk kebun binatang Bandung, namun tetap ditolak.

Dikatakannya, sedikitnya ada beberapa mobil dan puluhan motor yang datang ke kawasan kebun binatang Bandung sejak hari pertama lebaran.

"Namun semua pengunjung kami tolak untuk masuk, karena taat pada aturan pemerintah kawasan umum harus tetap tutup," tamdasnya.

Pada hari ke-2 atau hari Senin (25/5/2020) sedikitnya ada 1 mobil Elf dari daerah Majalaya kemudian ada beberapa puluh motor yang bertanya soal kapan pembukaan Kebun Binatang Bandung.

"Sudah kami instruksikan ke pihak sekuriti yang selalu berjaga untuk menginformasikan ke setiap orang yang bertanya mengenai kapan dibukanya Kebun Binatang Bandung. Kita katakan masih menunggu instruksi dari pemerintah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X