Telah Nikah 10 Tahun, Saat Periksa Kehamilan Sang Istri Tak Menyangka Ternyata Dirinya Seorang Pria

- 29 Juni 2020, 03:15 WIB
Ilustrasi.


GALAMEDIA - Banyak kisah unik di dunia ini. Namun negara India sepertinya menjadi salah satu negara yang memiliki segudang kisah aneh.

Misalnya saja, salah satunya adalah pasangan unik yang berasal dari salah satu wilayah di India Timur. Sebuah kasus pernikahan unik baru-baru ini terungkap. Seorang pria ternyata menikahi seorang pria.

Mungkin kalau mereka kaum LGBT hal seperi itu sudah biasa terjadi di negara lain. Hal yang paling mengejutkan dari kisah ini adalah, keduanya bahkan sama-sama tak sadar.

Sang suami tak sadar jika istrinya itu seorang pria. Bahkan sang istri juga tidak menyadari jika dirinya itu sebenarnya seorang pria. Bahkan hubungan suami istri ini telah terjadi selama 10 tahun.

Baca Juga: Presiden Jokowi, Jangan Biarkan Mereka Mati Dulu Baru Kita Bantu

Menukil Daily Star, Jumat (26/6/2020), kisah ini baru terungkap baru-baru ini. Setelah melangsungkan pernikahan, pasangan ini tak kunjung memiliki momongan sehingga seperti pasangan pada umumnya mereka pun melakukan pemeriksaan secara medis.

Sang istri adalah sosok berusia 30 tahun, keduanya tidak disebutkan namanya. Namun, menurut keterangan mereka berasal dari Birbhum, India Timur.

Setelah menikah tak kunjung memiliki anak, keduanya pergi ke Rumah Sakit Kanker Netaji Sibhas Chandra Bose dengan kondisi sakit perut selama beberapa bulan. Setelah melakukan tes kesehatan secara mengejutkan, dokter mengatakan bahwa sang istri ternyata adalah seorang pria.

Baca Juga: Jasa Pernikahan Harus Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Meskipun sang istri sendiri, tidak pernah sadar bahwa dirinya adalah seorang pria. Menurut penjelasan dokter, dia memiliki kondisi yang disebut dengan "vagina buta" yang berarti memiliki organ intim bias.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X