Ciptakan Inovasi Dukung New Normal, MODENA Miliki Tiga Dishwasher Mungil

- 3 Juli 2020, 15:15 WIB
/

GALAMEDIA - Pandemi Covid–19 telah mengubah pandangan masyarakat bahwa kebersihan sebagai salah satu upaya untuk membentengi diri dari virus yang sangat mudah menular ini. Kondisi ini telah memunculkan budaya-budaya kesehatan baru yang tidak hanya menjadi kebiasaan, namun telah bertransformasi menjadi protokol keamanan demi menahan laju penyebaran Covid–19.

Salah satu yang menjadi perhatian masyarakat dalam masa pandemi adalah bagaimana menjaga peralatan makan. Sebab alat makan ini sebagai peranti vital yang digunakan sehari-hari harus tetap dalam kondisi higienis. Karena faktanya, peranti makan sangat rentan terhadap paparan bakteri dan virus bila tidak dibersihkan dengan cara yang tepat.

Sisa makanan yang masih menempel atau bahkan busa pencuci piring, dapat menjadi potensi terpaparnya virus dan bakteri pada piring, gelas, maupun sendok yang kita gunakan.

Baca Juga: Waduh, Mobil Operasional Desa Sukamulya Tasikmalaya Hilang Digondol Maling

“Hal inilah yang mendorong kami untuk berinovasi menciptakan produk pendukung budaya kesehatan baru yang lazim disebut New Normal. Inovasi ini diwujudkan kami dengan sederet produk pencuci peralatan makan otomatis yang dibekali dengan berbagai fitur kebersihan bermutu terbaik,” ungkap Produk Marketing Manager PT MODENA Indonesia, Hendrik Senjaya dalam siaran persnya, Jumat 3 Juli 2020.

Dikatakan, pihaknya tidak hanya menawarkan kemudahan serta keamanan, tiga produk anyar ini juga memastikan peranti makan lebih higienis serta bebas bakteri dan virus. Tiga produk ini untuk memastikan higienisnya hasil cucian adalah berkat penggunaan air dengan suhu 70 derajat celsius yang efektif untuk membunuh virus dan bakteri.

“Dengan penggunaan air yang terukur serta konsumsi listrik yang rendah untuk setiap proses pencucian membuat jajaran dishwasher canggih ini juga di klaim ramah lingkungan serta hemat energy,” katanya.

Baca Juga: Kemenkes Rilis Aturan Baru, Pelaku Perjalanan Wajib Bawa Kartu Sehat

Ia menyebut tiga produk ini dimulai dari seri yang dikhususkan untuk mengakomodir aktivitas perawatan bayi, Multi Washer MODENA WS 1020 G. Berkapasitas 2 place setting, multi washer mungil ini dilengkapi program Baby Care yaitu program pencucian khusus peralatan makan dan botol bayi. Disempurnakan dengan fitur Steam Function, yaitu penggunaan uap panas untuk memastikan peralatan makan bayi lebih steril.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X