Ingin Membuat Istri Puas, Simak Tiga Cara Merangsang Klitoris Ini

- 4 Juli 2020, 01:10 WIB
Ilustrasi. /

GALAMEDIA - Sebagian besar kaum hawa mengaku dapat meraih orgasme dengan dirangsang area klitoris tersebut dibanding hanya sekadar penetrasi penis biasa.

Dibalut dengan banyak saraf, klitoris adalah salah satu zona seksual paling sensitif. Ia memiliki sekitar 8.000 ujung saraf, yang dua kali lipat dari jumlah di penis.

Karenanya, stimulasi area klitoris sangat berperan besar untuk merangsang gairah bercinta. Jika istri mampu raih klimaks, maka tentu kepuasan bisa terasa lebih maksimal.

Baca Juga: Produk Antivirus Corona Produk Kementan Mampu Menutup Luka Iris Pisau

Untuk itu, berikut tiga cara merangsang klitoris dengan tepat dan maksimal agar mencapai klimaks dikutip dari laman Men's Health.

1. Hisap dan gigit

Alih-alih hanya menjilatnya, gunakan bibir dan lidah Anda untuk mengisap klitoris istri. Menurut penulis She Comes First: The Thinking Man's Guide to Pleasuring a Woman, Ian Kerner, Ph.D., seluruh vulva terdiri dari serabut saraf yang sensitif.

"Jadi bisa menghisap kelenjar atau kepala klitoris dan gigit kecil pada labia bagian dalam dan luarnya, atau hisap sedikit pada labia, akan merangsang serabut saraf," kata dia.

Baca Juga: Pembunuh Virus Corona Sudah Ditemukan, Klaim Mentan RI Syahrul Yasin Limpo

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X