Tak Lekang Oleh Waktu, Kemeja Flanel Masih Jadi Pilihan untuk Tampil Stylish

- 6 Juli 2020, 19:14 WIB
Ilustrasi (Pixabay/StockSnap) /

GALAMEDIA - Dunia fesyen di Tanah Air terus berkembang. Inovasi beragam model pakaian pun tak pernah berhenti seiring dengan makin maraknya pengaruh dari berbagai negara.

Meski begitu, tetap saja ada model yang sampai saat ini menjadi patokan. Kameja flanel salah satunya. Model ini simpel namun terlihat elegan dan tak lekang oleh waktu.

Kemeja flanel memang masih menjadi primadona, khususnya bagi kaum pria. Meski terbilang 'jadul', tetap menjadi salah satu pilihan untuk tetap tampil stylish. Terlebih dapat digunakan untuk santai maupun formal.

Baca Juga: Terungkap, John Kei Minta Anak Buahnya Menculik dan Menghabisi Nyawa Nus Kei

"Kemeja flanel masih jadi pilihan fesyen kaum pria. Dan itu menjadi bagian dari koleksi kami, sehingga nyaman dikenakan untuk berbagai aktivitas," tutur Indra Gozal, pemilik brand fesyen lokal, Vengoz, di Kota Bandung, Senin, 6 Juli 2020.

Indra menyebut Vengoz memiliki koleksi kemeja flanel yang bisa dipakai santai maupun semi formal. Ditambah dengan warna-warna vintage atau nude pada motif kotak-kotak, yang bisa dipadukan celana chino atau jeans.

Menurutnya, selain kemeja flanel, trend fashion lainnya pada tahun ini adalah tropical vibes. Tema ini menggambarkan cerah dan ceria yang mengandung unsur motif atau gambar dedaunan, buah-buahan, serta gambar floral lainnya.

Baca Juga: Pesan MS Kaban ke Denny Siregar: Paling Dipenjara Berapa Tahun

"Seperti kemeja lainnya, gaya kemeja ini bisa dikenakan untuk berbagai kegiatan. Juga sangat nyaman dipakai bahkan saat musim kemarau seperti saat ini," tutur dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X