Sembilan Tahun Dinanti Sang Ibu, Bayi Kembar Tewas Diserang Anjing Peliharaan yang Cemburu

- 7 Juli 2020, 14:26 WIB
Sembilan tahun dinanti, Elaine harus kehilangan buah hati karena hewan peliharaan. (dailymail) /

GALAMEDIA - Sepasang bayi kembar yang baru lahir diserang anjing milik sang ibu hingga tewas seketika. Saat peristiwa terjadi ibu keduanya hanya meninggalkan ruangan sebentar untuk berbincang dengan tetangga.

Anjing ras campuran labrador dan anjing hutan Amerika menyerang dua bayi prematur perempuan berusia 26 hari itu karena cemburu. Ibu korban baru saja pulang ke rumah mereka di Piripá, Bahia, Brasil, Selasa lalu setelah melahirkan.

Baca Juga: 8.000 Orang yang Terlibat Penyelenggara Pilkada Bandung Bakal Dirapid Test

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, beberapa waktu lalu ibu korban Elaine Novais (29) bergegas menuju kamar buah hatinya saat mendengar tangisan. Namun tiba di kamar bayi kembar yang dinamainya Anne dan Analú, Elaine langsung lemas.

RIP Anne and Analu.
RIP Anne and Analu.

Anne dan Analu menderita luka hebat hingga tak bisa lagi diselamatkan. Elaine yang juga  pekerja dewan dan telah menanti kehadiran buah hati selama sembilan tahun, mendapati putrinya menjadi bulan-bulanan anjing peliharaannya.

Baca Juga: Netizen Heboh, Blokir Netflik Sudah Dibuka Telkom

Saat anjing berhasil dijauhkan, Anne dan Analu mengalami luka fatal di bagian perut. Tetangga Elaine yang juga seorang perawat melakukan pertolongan pertama pada si kembar.

Tak menyangka.
Tak menyangka.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X