Bikin Ngakak! Curhatan Mahasiswi ITB Dibacakan Wakil Rektor Saat Proses Wisuda

- 9 Juli 2020, 14:58 WIB
Ilustrasi. (dok) /

GALAMEDIA - Momen wisuda Institut Teknologi Bandung (ITB) mendadak viral dalam beberapa hari terakhir. Pasalnya, ada momen lucu yang membuat acara tak lagi formal dan kaku.

Menjelang kelulusan, biasanya para calon wisudawan akan diminta mengisi kuisioner singkat sebagai kenang-kenangan. Isi kuisioner nantinya disimpan di buku tahunan.

Nah, momen lucu muncul saat kuisioner itu ternyata dibacakan dalam acara wisuda. Alhasil, semua wisudawan dan undangan bisa mengetahui isi dari jawaban kuisioner. Itu terjadi saat proses wisuda ITB, beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Bank Islam Berbasis Komunitas Jadi Solusi saat Pandemi

Cuplikan video momen kocak itu dibagikan oleh akun @kiko_art di Twitter. Yang menjadi lucu, ternyata jawaban kuisioner dibacakan langsung oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Prof Bermawi Priyatna Iskandar.

Video berdurasi hampir dua menit itu mengandung pesan jenaka yang ditulis oleh Kiko sendiri. Kiko menulis bermacam-macam hobi yang kocak hingga membuat semua orang tergelak.

Hingga hari ini, seperti dikutip Galamedia, video itu sudah disukai oleh lebih dari 107 ribu warganet dan di tweet ulang oleh lebih dari 50 ribu akun dan memperoleh kebih dari 3 ribu komentar.

Baca Juga: Terkait Pembukaan Pesantren, Ini Kata Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19

"Aku nggak pernah ternotice masuk TV atau masuk web atau viral gara2 gambarku sih... pernahnya ternotice wakil rektor pas wisuda gara2 ngisi kuisioner malu2in gini. aku kira gabakal dibacain jadi ngisi ala kadarnya aja, eh ternyata dibacain, malu banget dong," tulis @kiko_art.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X