Setelah Ribuan Warga Berburu Erangan Naga, Giliran Mahkluk Mistik Diyakini Menampakkan Diri di Danau

- 10 Juli 2020, 15:24 WIB
What's that? (dailymail) /

GALAMEDIA - Warga  desa Luoyang, Henan, China berhasil mengabadikan apa yang diyakini sebagai makhluk misterius yang muncul di permukaan waduk.

Memiliki panjang sekitar tiga meter, mereka mengaitkan penampapan pekan ini pada monster legendaris yang selama ini menghuni perairan Luoyang dengan panjang lebih dari tiga meter.

Baca Juga: Kang DS Silahturahmi ke Dapur Redaksi Galamedia

Klip video  yang dirilis media lokal menunjukkan hewan mistik yang dengan cepat bergerak naik dan turun di permukaan air. Cuplikan adegan mencekam itu diposting koran lokal Dahe News via Douyin, aplikasi  mirip TikTok.

Ikan biasa?
Ikan biasa?

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Jumat (10 Juli 2020) kemunculan makhluk mistik ini diklaim disaksikan sejumlah warga. Mereka mengaku melihat makhluk berbentuk ramping di danau sekitar pukul 11.00 siang.

Dalam rekaman yang juga viral terdengar salah seorang warga berteriak tak percaya. Sementara itu menanggapi heboh kemunculan makhluk mistik di danau Luoyang, tak semua merasa teryakinkan.

Baca Juga: Ashanty Posting Momen Ulang Tahun Aurel, Krisdayanti Jadi Sasaran Netizen

"Inikah monster danau legendaris itu?" Demikian caption postingan video Dahe News yang mendapat banyak komentar. Meskipun belum diidentifikasi  resmi, beberapa pengguna web mengklaim makhluk dalam video itu terlihat seperti buaya atau ular air.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X