Sempat Minder, Curhatan Perempuan yang Lahir dengan Kaki Terpanjang di Dunia

- 13 Juli 2020, 14:56 WIB
Ren, perempuan dengan kaki terpanjang di dunia. (dailymail) /

GALAMEDIA - Seorang perempuan  dengan kaki 52,8 inci atau 1,36 meter mengaku dibuat repot akibat kelebihannya itu. Perempuan bernama Rentsenkhorloo Bud yang  berasal dari Mongolia itu kini tinggal di Chicago.

Ren diyakini sebagai salagh satu warga Bumi dengan kaki terpanjang di dunia. Di usia 29 tahun, Ren mengaku tak lagi minder dan tak ragu memamerkan kakinya. Ia juga mengungkap keluarganya memang memiliki keturunan tinggi.

Baca Juga: Intruksi Gubernur, KBM dan MPLS Tahun Ajaran 2020-2021 Dilakukan Secara Daring

Fine by me now.
Fine by me now.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, beberapa waktu lalu, ayah dan ibunya ternyata bertinggi lebih dari dua meter. Meski menyadari kondisi fisiknya yang berbeda dari bocah kebanyakan dari keci, tak lantas Ren tak mengalami masa sulit.

Selain sering membentur palang pintu, diakui perlu adaptasi  bertahun-tahun baginya untuk ‘sadar diri’ dan tak memicu keributan karena sering terbentur. Urusan fesyen pun menjadi persoalan.

Baca Juga: Untuk Pertama kalinya, Pesawat Hercules Mendarat di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya

Spot the different.
Spot the different.

Ren menyebut hampir semua model baju yang ditemui tak ada yang muat. Kalaupun ada yang pas di badan, bisa dipastikan modelnya sama sekali tidak up to date, apalagi membuatnya terlihat cute.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X