Gojek Gandeng JumpaPay Luncurkan GoService Permudah Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

- 16 Juli 2020, 08:00 WIB
Layanan GoService. (foto: Gojek)** /

GALAMEDIA - Gojek bekerja sama dengan JumpaPay meluncurkan layanan GoService untuk memudahkan pelanggan dalam membayar kewajiban pajak dan mengurus administrasi surat-surat kendaraan bermotor.

Kerja sama Gojek dan JumpaPay ini merupakan bentuk kolaborasi dalam menghadirkan layanan dengan konsep bisnis Third Party Platform . Pada konsep bisnis Third Party Platform.

Dalam rilis yang diterima galamedianews, Kamis 16 Juli 2020, cakupan layanan GoService saat ini meliputi perpanjangan (tahunan dan lima tahunan), balik nama, hingga blokir Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Baca Juga: Dunia Hari Ini: 16 Juli 1969, Apollo 11 Memulai Misi Membawa Manusia Menuju Bulan

Selain memberikan kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Layanan GoService juga sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kepatuhan pembayaran pajak.

GoService menawarkan empat keunggulan utama, yaitu efisiensi waktu, keamanan melalui sistem pembayaran yang terintegrasi, transparansi layanan, dan kenyamanan karena pelanggan dapat memanfaatkan layanan dari rumah.

Head of Third Party Platform Gojek Sony Radhityo menyatakan, efisiensi merupakan kunci penting kehadiran GoService dalam ekosistem Gojek. Pelanggan bisa lebih produktif dengan menghemat waktu hingga 24 kali lipat lebih cepat.

Baca Juga: Sassuolo vs Juventus: Gol Alex Sandro Gagalkan Kemenangan Tuan Rumah

"Proses pengajuan yang semula bisa memakan waktu hingga 2-4 jam, kini hanya menjadi lima sampai sepuluh menit. Pembayaran layanan dalam GoService ini juga dapat dilakukan melalui GoPay, sehingga lebih praktis dan aman,” katanya.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X