Avatar 2 Jadi Salah Satu Film Terlaris Sepanjang Masa, Sutradara Bocorkan Avatar 3 Bakal Rilis 2024

- 16 Januari 2023, 17:47 WIB
 Film Avatar 2: The Way of Water menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Sutradara  bocorkan Avatar 3 bakal rilis 2024
Film Avatar 2: The Way of Water menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Sutradara bocorkan Avatar 3 bakal rilis 2024 /Instagram @revistatendencia/

GALAMEDIANEWS - Film Avatar 2: The Way of Water menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa. Sang sutradara film Avatar 2, James Cameron bocorkan Avatar 3 bakal rilis.

Kesuksesan Avatar 2: The Way of Water menjadikan film  yang dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sivouney Weaver, dan Kate Winslet ini disebut-sebut sebagai film yang meraup keuntungan besar. Film ini bahkan mampu mengalahkan pendapatan Jurrasic World: Dominion.

Film Avatar 2 berhasil mengantongi Rp16,2 triliun dalam waktu 14 hari saja, memecahkan rekor sebagai film yang tercepat mencapai angka US$1 miliar. Bandingkan dengan film Jurrasic World yang butuh 4 bulan untuk mendapatkan angka itu. Avatar 2 hanya kalah dari Spiderman: No Way Home yang berhasil meraup angka tersebut dalam waktu 12 hari.

Baca Juga: Avatar The Way Of Water Menjadi Film Terlaris ke-7 Sepanjang Masa

Ingin mengulang kesuksesan film Avatar 2, James Cameron sudah mempersiapkan film Avatar 3:The Seed Bearer yang akan rilis pada Desember 2024. Pernyataan itu tentu saja membuat para penggemar film Avatar gembira.

Film Avatar 3 tengah menjalankan proses pasca produksi karena proses syutingnya berbarengan dengan Avatar 2. James Cameron mengatakan dalam sebuah sesi wawancara bahwa latar tempat Avatar 3 seperti yang terlihat di Pandora dan tidak akan pindah ke planet lain. Ditambah lagi dengan latar tempat seperti padang pasir, hutan dan pegunungan, bahkan daerah kutub.

 Film Avatar 2: The Way of Water menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, sutradara  bocorkan Avatar 3 bakal rilis 2024
Film Avatar 2: The Way of Water menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, sutradara bocorkan Avatar 3 bakal rilis 2024

Cameron mengatakan bahwa di Avatar 3 kita bisa melihat banyak budaya yang berbeda. Banyak hal luar biasa akan ditampilkan sehingga menambah keunikan dan kekuatan film Avatar 3 ini.

Para pendukung film Avatar 3 tampak bersemangat apalagi kesuksesan Avatar 2 menjadi penentu dari terlaksananya produksi film Avatar 3. Tampaknya sekuel Avatar akan lebih mendalami dunia Pandora dan Na'vi.

Halaman:

Editor: Fasya Askanti

Sumber: Berbagai sumber


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x