One Piece 1072 Berikan Wawasan yang Lebih Baik tentang kekuatan Buah Iblis Bonney

- 23 Januari 2023, 21:03 WIB
One Piece 1072 memberikan wawasan yang lebih baik tentang kekuatan Buah Iblis Bonney.
One Piece 1072 memberikan wawasan yang lebih baik tentang kekuatan Buah Iblis Bonney. /Tangkapan Layar Facebook Cahaya Hati, One Piece IMO, edit Teras Gorontalo/


GALAMEDIANEWS - One Piece 1072 Arc Egghead yang sedang bergulir agak sukses di kalangan penggemar. Di antara fitur-fiturnya yang paling mengejutkan adalah keterlibatan Jewelry Bonney, salah satu dari Sebelas Supernova Generasi Terburuk.

Memenuhi spekulasi banyak penggemar, Bonney baru-baru ini terungkap adalah sebagai putri dari mantan anggota Seven Warlords dan perwira Tentara Revolusioner Bartholomew Kuma.

Angsuran terbaru dari seri ini, One Piece bab 1072, menekankan kekuatan Buah Iblis Bonney, memungkinkan penggemar untuk memiliki pemahaman yang lebih baik tentang cara kerjanya.

Oleh karena itu, artikel ini akan membahas kekuatan Buah Iblisnya dan memberikan wawasan yang lebih baik tentang kekuatan tipe Paramecia-nya.

Siapa Bonney

Lahir di South Blue, Jewelry Bonney adalah putri Bartholomew Kuma, mantan raja Kerajaan Sorbet. Akhirnya, dia menjadi kapten bajak laut terkemuka yang lahir, sampai-sampai dia ditekankan sebagai salah satu dari Sebelas Supernova dari Generasi Terburuk.

Supernova adalah bajak laut pemula yang dianugerahi hadiah lebih dari 100 juta Berry sebelum memasuki Dunia Baru.

Sebelas pemula super yang mencapai Kepulauan Sabaody sebelum Perang Paramount menjadi terkenal sebagai "Sebelas Supernova dari Generasi Terburuk".

Baca Juga: MASJID DI GARUT HANGUS TERBAKAR, Gara-gara ODGJ Kedinginan Saat Berada di Dalam

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x