Jadi trending topic, Christine Hakim Memerankan seorang Ilmuwan di Film The Last Of Us

- 25 Januari 2023, 14:45 WIB
Christine Hakim Memerankan seorang Ilmuwan di Film The Last Of Us
Christine Hakim Memerankan seorang Ilmuwan di Film The Last Of Us /Instagram @ChristineHakim/

GALAMEDIANEWS- Christine Hakim, yang memerankan seorang ilmuwan di film The Last of us ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, ia mengisi peran sebagai ilmuwan di series film The Last Of Us yang telah dirilis pada senin 16 Januari 2023.

Christine Hakim sendiri berperan sebagai seorang ilmuwan dari Jakarta, Indonesia yang bernama Ratna. Tak hanya Christine Hakim, Artis senior lainnya yang ikut berperan di film The Last of Us ini juga diperankan oleh Yayu Unru sebagai Agus Hidayat yang berperan sebagai tentara. The Last of Us merupakan salah satu adaptasi live action dari video game terbaik yang pernah dibuat.

Christine Hakim 

Christine Hakim, yang memiliki nama panjang Herlina Christine Natalia Hakim, lahir di Kuala Tungkal, Jambi, 25 Desember 1956. 

Christine dikenal sebagai salah satu aktris senior Indonesia yang telah menyandang sejumlah penghargaan tinggi dunia. 

Dia adalah istri dari Edo Eduard Jeroen Lezer. Christine yang memerankan seorang ilmuwan di film The Last of us ini sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Baca Juga: LINK NONTON Film The Last of Us Sub Indo, Terbaru, Kualitas HD, Resmi Bukan Rebahin, Indoxxi, atau LK21

Dalam The Last of Us episode 2 yang rilis pada Senin 23 Januari 2023 lalu, diketahui asal muasal jamur Cordyceps yang menginfeksi manusia berasal dari Indonesia. 

Christine Hakim tampil di episode kedua yang memperlihatkan ibu Ratna sebagai ahli mikologi, ia didatangi oleh seorang pria berseragam militer dan ia diantarkan ke sebuah laboratorium yang didalamnya terdapat mayat yang aneh dan ia memeriksa mayat yang ternyata bahwa mayat tersebut telah terinfeksi jamur cordyceps.

Baca Juga: 5 Kuliner Bandung Paling Laris, Rekomendasi Wisata Kuliner Enak Buat Liburan, Bakso Hingga Bubur Ayam

Halaman:

Editor: Imam Ahmad Fauzan

Sumber: HBO


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x