LINK Download The Last of Us Episode 4 Sub Indo Lengkap dengan Sinopsis, Klik Download di Sini Bukan di LK21

- 3 Februari 2023, 12:20 WIB
Serial TV HBO The Last of Us telah memasuki episode 4, berikut link nontonnya / Steam
Serial TV HBO The Last of Us telah memasuki episode 4, berikut link nontonnya / Steam /

GALAMEDIANEWS - Serial film The Last of Us menuai banyak pujian dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Bahkan, trailer serial TV ini telah diputar sebanyak 6 juta kali di Twitter dalam kurun waktu kurang dari 24 jam. 

Serial film ini telah memasuki episode 4 yang akan tayang pada hari Sabtu, 4 Februari 2023 mendatang. Film ini diadaptasi dari video game survival horror terbaik dengan judul yang sama. Game ini pertama kali dirilis untuk PS3 pada 2013 lalu. 

Kamu dapat menyaksikan serial The Last of Us Episode 4 sub Indo di sini. Tenang saja, link downloadnya legal bukan dari LK21. 

Serial TV HBO yang dirilis berdasarkan adaptasi, The Last of Us terus menunjukkan kenaikan jumlah penontonnya. Dengan pencapaian ini, Naughty Dog dan Sony tentu mendapatkan keuntungan yang sama. 

Baca Juga: Platform ticket.com Resmi Menjadi Mitra Penjualan Tiket Kereta Cepat Jakarta Bandung

Dikutip Galamedia News dari Twitter GamesIndustry, kesuksesan serial ini juga mendorong penjualan untuk game tersebut dengan  The Last of Us Part 1  dan  The Last of Us Remastered.

Keduanya memperoleh peningkatan penjualan fisik yang signifikan di Inggris. The Last of Us Part 1 untuk PlayStation 5 menikmati pertumbuhan penjualan digital yang sangat tajam di Inggris, dengan peningkatan 305 persen dari minggu ke minggu. 

Sinopsis The Last of Us 

Sinopsis serial ini bermula dari pandemi global yang diakibatkan oleh jamur Cordyceps yang diceritakan berasal dari Jakarta, Indonesia. Setelah 20 tahun, pandemi ini tidak kunjung menemukan obat atau vaksin dan menyebabkan kekacauan besar di berbagai tempat di seluruh dunia. 

Jamur Cordyceps mampu merubah manusia jadi zombie yang berperilaku agresif.  Joel merupakan seorang penyintas dari peristiwa tersebut. Dia adalah seorang gangster yang menghuni kawasan karantina yang berada di kawasan Boston. Zona karantina tersebut dikelola ketat oleh Badan Penanggulangan Bencana Federal (FERDA). 

Halaman:

Editor: Nalarya Nugraha

Sumber: HBO


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x