SPOILER One Piece Chapter 1079 Ungkap Shanks Lumpuhkan Kid dengan Satu Serangan

- 21 Maret 2023, 20:39 WIB
Kekuatan Shanks terbukti jauh lebih unggul daripada Kid (Image via Toei Animation)
Kekuatan Shanks terbukti jauh lebih unggul daripada Kid (Image via Toei Animation) /

GALAMEDIANEWS - One Piece chapter 1079 dijadwalkan rilis pada Senin, 27 Maret 2023 pukul 12 pagi JST. Spoiler dan petunjuk untuk episode mendatang telah meningkatkan hype di kalangan penggemar di seluruh dunia sambil mengungkapkan detail mengejutkan tentang Shanks dan Kid. Spoiler awal untuk chapter 1079 menunjukkan Eustass Kid melawan Shanks.

Namun, ini tidak berjalan dengan baik untuk Kid karena dia tersingkir oleh Shanks dalam satu gerakan. Kekuatan dan teknik yang ditampilkan oleh Kaisar Laut memantapkan posisinya sebagai salah satu karakter terkuat di One Piece. Kekuatan Shank hampir menempatkannya pada level yang sama dengan Gold D. Roger.

One Piece chapter 1079 memiliki hype yang cukup besar di sekitarnya, dengan penggemar yang bersemangat tentang pertarungan antara Red Hair Shanks dan Eustass Kid.

Baca Juga: SAAT BERPUASA, Bolehkah Menunda Mandi Junub Sampai Adzan Subuh Berkumandang?

Spoiler awal untuk bab ini telah mengungkapkan beberapa detail yang mengejutkan, dengan pembocor seperti Redon memposting petunjuk tentang bab tersebut, menyatakan itu adalah yang terbaik yang pernah ditampilkan Shanks.

Akun Twitter One Piece Spoilers telah mengungkapkan bahwa di chapter 1079, Captain Kid akan disingkirkan oleh Shanks. Akun tersebut lebih lanjut menyatakan bahwa Shanks akan menggunakan Kepergian Ilahi-nya pada Kid, membuatnya pingsan.

Ini adalah prestasi besar yang harus dicapai Shanks karena Kid sebelumnya bisa bertahan melawan Yonkos, seperti Big Mom, bahkan menahan serangan sengitnya.

Baca Juga: Fenomena Alam Bakal Terjadi di Bulan Ramadhan, Siap-siap Untuk Menyaksikannya

Dengan demikian, Kid yang ditembak oleh Shanks semakin membuktikan bahwa bajak laut misterius berambut merah itu jauh di atas level Yonko lainnya. Teknik Divine Departure juga menjadi bukti tingkat kekuatan Shanks, karena jurus ini sebelumnya digunakan oleh Pirate King Gold D Roger.

Halaman:

Editor: Shiddik Zaenudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x