Bali Dinobatkan Sebagai Destinasi Terbaik di Dunia versi Wisata Daring Tripadvisor

- 1 Agustus 2020, 20:42 WIB
/Bali muslim/

GALAMEDIA - Dari 25 destinasi terbaik, Bali dinobatkan sebagai destinasi wisata terbaik di dunia menurut perusahaan perjalanan wisata daring tripadvisor dalam penghargaan Travellers Choice atau pilihan wisatawan untuk kategori Destinasi Terbaik Dunia, bersama London (Inggris), Paris (Prancis), dan Crete (Yunani).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio dalam keterangan resminya menyambut baik ditetapkannya Bali sebagai salah satu destinasi terbaik dunia versi tripadvisor.

Baca Juga: Puncak Arus Balik Hari Raya Idul Adha di Jabar Diprediksi Terjadi Minggu Malam

“Kami berharap penetapan itu semakin memotivasi kita semua untuk bisa menumbuhkan Bali-Bali baru. Bahkan mendorong upaya untuk meningkatkan pariwisata Bali agar semakin ramah dan berkelanjutan,” katanya, Sabtu 1 Agustus 2020.

Situs travel planning and booking itu menobatkan Pulau Dewata dalam empat besar dunia destinasi wisata terbaik.

Keindahan Bali dalam situs www.tripadvisor.com  diibaratkan sebagai kartu pos yang hidup bahkan sepotong surga di Indonesia.

Baca Juga: Tongkat Komando Danyonif Raider 303/SSM dan Danyonif Raider 321/GT Resmi Berpindah Tangan.  

Bali menawarkan wisata pantai dengan pasir putih yang bersih, wisata selam termasuk bisa melihat bangkai kapal perang dunia II, wisata budaya, hingga wisata spa dan yoga di Ubud.

Terlebih selama ini Bali sudah dikenal di dunia sebagai destinasi alam dan budaya yang banyak difavoritkan wisman.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X