BOCORAN Boruto Final Episode 293 Ungkap Kisah Putra Naruto Usai 'Kematiannya'

- 24 Maret 2023, 20:34 WIB
Boruto.
Boruto. /(Pierrot)/

GALAMEDIANEWS - Boruto Episode 293 akan dirilis pada Minggu, 26 Maret mendatang pukul 5.30 WIB JST. Bocoran dan spoiler untuk episode tersebut saat ini sedang tren di platform media sosial seperti Twitter dan Reddit, mengungkapkan kepada penggemar twist besar yang akan terjadi di final.

Di episode terakhir, kita melihat Kawaki membunuh Boruto untuk menghilangkan ancaman yang dia berikan kepada Naruto dan orang lain di sekitarnya.

Boruto dan Kawaki menyepakati rencana tersebut sebagai upaya terakhir untuk menghentikan Momoshiki Ōtsutsuki. Episode 292 berakhir di cliffhanger dengan putra Naruto yang tampaknya sudah mati.

Boruto diperlihatkan masih hidup dalam bocoran gambar dari final

Final yang sangat dinanti-nantikan, episode 293, mengadaptasi bab 67 dari manga, akan mengejutkan pemirsa dengan plot twist utama. Tangkapan layar yang bocor dari episode mendatang ini menunjukkan Uzumaki muda mati di tanah. Pembaca manga sadar, bagaimanapun, bahwa kisah protagonis muda masih jauh dari selesai.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Sudah Berlangsung Tinggal Klik di Sini

Menurut spoiler, Boruto akan kembali sebagai karakter sentral di episode mendatang setelah dibangkitkan oleh Momoshiki, yang menggunakan sebagian dari karma.

Hal ini akan membuat Momoshiki tidak mungkin membangkitkan dirinya sendiri di masa depan. Dia memutuskan untuk menyelamatkan protagonis untuk kepentingan pribadinya.

Uzumaki muda adalah wadah untuk Ōtsutsuki, dan kematiannya juga akan menyebabkan Momoshiki dipadamkan dari dunia nyata. Oleh karena itu, Momoshiki membangkitkan protagonis.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x